Track Day Level 4

Sebelum uts memang enaknya refreshing begitupun setelahnya😀. Bingung mau ngapain, sabtu (7/4) kemarin saya putuskan main sehari dengan komunitas Cornering Indonesia yang akan latihan di sirkuit Gery Mang Subang. Kebetulan salah satu teman ingin sekali diajak untuk latihan disana, jadi sekalian antar dia buat ikutan deh.

Buat latihan ngebut bisa, latihan foto-foto panning dapet, punya banyak temen juga ia. Tapi kurang asik lantaran kita pakainya bergantian dengan yang sedang latihan gokart. Tak apa, toh kepala yang sedang mumet dihibur oleh aksi power slide para pegokart itu🙂. Mereka kenceng banget bro seputaran sirkuit cuma butuh 56 detik !!! Itu hasil stopwatch hape jadul saya😀. Berbeda sama motor yang seputaran sirkuit butuh waktu lebih dari 1 menit, ya bedalah soalnya motor kan beloknya masih mikir takut jatoh hihihi..

Ini beberapa hasil refreshing kemarin🙂

6 responses to “Track Day Level 4

  1. Pengen euy…
    Btw itu scoopy decknya nggak gasruk aspal y…

  2. Bang Adie mah ada mulu di Subang….Jadi kangen nih, pengen belajar bersama di Subang🙂

  3. om .. kalau ada schedule cornering di subang.. pang di infokan nya.. hatur nuhun

  4. sory alamat email salah

  5. wew..asik banget kayaknya..kalo disini gak ada sirkuit..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s