Kisah Konyol

Jumat pagi sebelum shalat jumat, saya pergi ke kampus seperti biasa dan lewat jalan yang sama setiap harinya. Kejadian konyol bermula ketika saya berhenti distopan patung sepatu jalan cibaduyut, ketika itu saya berhenti paling depan di apit dua mobil kiri kanan dan pastinya dibelakang garis putih sesuai peraturan. Baru saja berhenti sejenak untuk menunggu lampu stopan berubah hijau, ada suara klakson terus menerus dari belakang yang cukup membingungkan karena keadaan lampu masih merah.

Saya pun menengok kebelakang untuk memastikan ada apa, ternyata yang mengklakson seorang bapak yang membonceng istrinya menggunakan motor matik vario. Meskipun saya telah menoleh dan tidak melihat kejanggalan, pengemudi vario itu pun lantas tetap mengklakson berulang-ulang. Lantas saya pun menengok kembali dan si pengemudi meminta jalan, lalu saya jawab “pak itu garis putih, berhenti dibelakang garis putih dong pak!”. Si pengemudi tanpa mau melihat wajah saya (mungkin malu) malah menjawab “puntenlah dek kaditu” sembari menunjukkan tangannya ke arah kanan, maksudnya mau berbelok kekanan.

Karena tidak mau ambil pusing saya maju sedikit (sambil geleng-geleng kepala) memberi jalan dia untuk melaju belok kanan (meskipun lampu masih menyala merah) dan mundur kembali kebelakang garis putih. Kira-kira 40 detik menunggu, lampu berubah menjadi hijau tanda untuk maju. Saya pun berbelok ke kanan daaaaaannnn terlihat buricak burinong warna rompi hijau polisi.

Ternyata ada razia kepolisian, hahaha pasti si bapak pengemudi vario tadi terjaring razia karena menerobos lampu merah pikir saya sambil senyum-senyum sendiri. Dan terlihatlah sebuah unit sepeda motor persis yang tadi distopan mengklakson saya terus, tanpa pengemudi dan boncengernya yang entah kemana (mungkin sedang negosiasi dengan polisi) hahahahaha😀. Sambil melaju melewati motor itu saya berucap “kenapa sih sulit banget taat peraturan”.😉

*karena keadaan ramai jadi tidak terlihat kerumunan polisi dari arah stopan patung sepatu

16 responses to “Kisah Konyol

  1. Ben kuapooookk…!! Hihi…

  2. rasain luuhh…
    emang jaman sekarang pada susah taat peraturan..
    padahal jika semua berpikiran tertib, berkendara pun nyaman…

    salam kenal..

  3. seuseup tah..:mrgreen:

  4. apes tuh tukang ojek

  5. puntenlah dek kaditu, terusane kalimat adalah
    urang badhe setor ka pak polisina
    haisyah bener po ora boso sundoku ki xixixiii

  6. kayak ular nyedaki pentung.hahahah

  7. wakakkaka….sukurin tah…..

    jelema geus kolot lainna makin bener malah makin ancur……..

  8. laik this…
    Ini lo manfaat rokok.. bagi perokok wajib baca..
    http://nananghimawan.wordpress.com/2012/02/01/ini-lho-manfaat-rokok-ngimpi/

  9. Apes nian

  10. aditninjamaniac

    ah yg penasaran mah khris yg suka ngambil jalan orang di sebelah kanan..pengen liat da ditendangin polisi..wkwkwk..

  11. sekarang mah zaman…peraturan di buat untuk di langgar…ini mah udah zaman nya kali…apa lagi masalh tilang2 gitu,polisi tinggal di sogok udah deh selesai masalah…

  12. POLISI MAH YG GA TAU MALU SMUA YA DI BABAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s