Modifikasi Scorpio

Bahan yang belum sempat terrealisasi menjadi sutu artikel, dengan judul seperti diatas mungkin banyak orang yang berpikir tentang cara memodifikasi scorpio. Tapi bukan itu maksudnya, saya hanya ingin meningkatkan kebahagiaan pengguna scorpio di Indonesia🙂. Loh kenapa ? soalnya hanya di Indo menurut saya si pio bisa di utak atik sesuka hati, bermula dari wajah buruk menjadi ganteng😀.

Scorpio saya yang baru masuk halaman rumah sangat tidak sedap dipandang😀, dan kemudian didandani sedikit saja dengan merubah kaki menjadi gambar dibawah. 

Pemandangan seperti ini sudah tidak aneh di Indonesia, scorpio bisa didandani jadi lebih sedap dipandang malah ada yang menjiplak bentuk sebuah moge dengan modifikasi kelas tinggi. Lain Indonesia lain lagi negeri orang, karena Yamaha Scorpio ini diekspor ke Australia mari kita tengok si 225cc ini disana🙂.

Tampang si superpio 225cc standar saja tidak ada perubahan yang dilakukan penggunanya disana, setelah chat dengan pengguna superpio Australia ternyata memang disana tidak tersedia aksesoris untuk mendandani superpionya tidak seperti di Indonesia yang aksesoris untuk variasi atau modifikasi motor 225cc ini sangat berlimpah. Dia berujar bahwa dia sangat menyukai hasil modifikasi scorpio di Indonesia. Hhhhmm beruntung saya hidup disini🙂.

12 responses to “Modifikasi Scorpio

  1. saiki aku rodo kepincut scorpio…………………..tapi dana cupet!

  2. Pertamax,,,,
    kalau dah dibuat gini si Pionya jadi keren,, lebih suka yang ini ketimbang Pio yang baru

    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/08/26/membandingkan-biaya-operasional-motor-sport-harian-setelah-4-tahun/

  3. wahh..gak setuju dgn paragraf awal.. “dari wajah buruk..” ndak buruk kok mas..hehehe…cuman kalo dibanding adiknya si vixy, lebih eye catching adik-nya emang.. peace..
    nitip ya mas.
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/27/saran-bagi-yang-mudik-tapi-belum-pernah-jalan-jauh-berkendara-terutama-motor/

  4. Scorpio lawas itu tampangnya lumayan kok om, mesinnya itu lho, bikin kesan gagah, keker soale:mrgreen:

    soal kekurangan desain, yah paling juga kaki2, tapi kan di sini udah dibenahi, jadi keren deh Scorpionya. Trus paling lampu belakang yan kayak bebek😆

    biarpun saya gak suka ama Yamaha, tapi untuk Scorpio lawas ini, saya cukup senang🙂

  5. Pakai ban & Velg Ap Bro?
    Berap costny?
    Salam kenal sama2 pnya pio ///

  6. salam kenal sob…
    jd pengen punya scorpio……
    nitip..
    http://thewillion.wordpress.com/

  7. Lam knal,sy pnunggang pio di ujng RI,tpt ny di lhokseumawe,NAD. Numpang tny untuk pio pnya mas bro dksh mnum oli pa ? Trims,” all scorpio are brother “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s