Cemilan Sayang

Sabtu kemarin (14/05/2011), pengajian rutin yang diikuti ibu saya menyambangi kediaman saya. Seminggu sebelumnya, ibu saya memesan beberapa cemilan untuk pengajian kepada pacar saya.😀 Maklum pacar saya hobinya masak memasak jadi kreatifitas hasil olahannya bisa dijual. Oya disini saya hanya ingin share cemilan hasil olahan yang dibuat oleh sang pacar, enak loh🙂. Kalau mau pesen juga boleh, kontak saya aja.

American Risoles

Yang ini isi telur+keju+daging asap🙂

Macaroni Schotel

Yang ini isinya macaroni+daging cincang+keju

Spaghetti Bolognese

Yang ini spaghetti dengan saus bolognese+keju

Ada yang tertarik ?

6 responses to “Cemilan Sayang

  1. NYAAM…NYAAM…NYAAM….laris…laris…sundul gan

  2. enaknya punya Farah Quinn pribadi😀
    ane juga…istri ane suka masak..padahal sebelom nikah dulu, dia gak bisa masak..

  3. Gak mau pesen ah,, kalau di tempat masbro nanti ada pengajian lagi… saya mampir ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s