Waktu

Seperti biasa jam weker berdering tanda pagi telah menjelang, tapi karena tadi malam jadwalnya buat kumpul latihan cornering, deringan jam weker itupun saya abaikan🙂 maklum pulang larut malam membuat mata sangat berat untuk dibuka. Ketika setengah tertidur kembali teringat bahwa pagi ini saya harus bergegas kekampus untuk presentasi mata kuliah stakeholder dan mata kuliah itu masuk jam setengah tujuh tanpa telat semenit pun !!!

Terdengar kejam memang tetapi itu semua demi kebaikan mahasiswanya agar bisa lebih disiplin dalam waktu. Setelah ingat barulah saya bergegas mengambil air wudhu dan shalat lalu mandi sejadi-jadinya karena waktu telah menunjukkan pukul 6.05. Setelah mandi dan bersiap untuk pergi tak lupa meminta izin orang tua🙂 agar semuanya berjalan lancar.

Dalam perjalanan kekampus tak tengok kiri kanan saya geber motor sekencang-kencangnya, tapi tetep safety riding bro🙂. Setelah sampai kampus terlihat didepan kelas banyak kawan saya yang berkerumun, tenang hati saya ternyata belum ada dosennya. Tetapi, setelah lebih dekat lagi saya berjalan kekelas ternyata mereka itu yang terlambat dan tidak boleh masuk kelas😦. Otomatis saya pun tidak boleh masuk dan presentasi pun tidak jadi😦, setelah menunggu hingga kuliah selesai saya diberi tahu kawan bahwa presentasinya jadi minggu depan karena saya telat dan kawan saya pun mewanti-wanti minggu depan jangan sampai telat lagi.

Kejadian ini menjadi sebuah pengalaman agar saya tidak menyia-nyiakan waktu.

Tinggalkan Balasan

